Bug Speedy ??

Beberapa hari ini tersebar “gosip” tentang adanya bug / hole / kelemahan speedy, yang dengan memanfaatkan bug / hole / kelemahan tersebut seorang pelanggan speedy bisa mendapatkan bandwidth dua kali lipat.

Gosip ini pertama kali aku dapatkan ketika aku maen di “mas iwan bumi komputer” yang katanya dia ditawarin oleh mas “susun” kalau ada warnet yang pingin di hacking modem speedy nya biar bandwidth nya bisa 2x lipat, tapi biayanya 1,5 jeti.

Kabar kedua saya dapatkan dari boss nirwan tadi sore, berawal dari set topic nya boss nirwan di ym klo gak salah “1 line, 1 account, 2 modem speed jadi 2 kali lipat”. aku tertarik untuk tahu lebih jauh makanya aku pm boss nirwan, dan beliaunya membenarkan hal tersebut. hanya dengan 1 line dan 1 account speedy dengan menggunakan 2 buah modem speedy kita bisa buat 2 buah koneksi speedy dengan speed yang sama cepetnya. tapi sampai sekarang aku belum bisa korek lebih dalam bagaimana take action nya. dari sedikit bocoran boss nirwan, settingannya gak pake pppoe.

okelah selamat berburu…. tapi marilah kita berbuat dengan bijak dengan tidak memanfaatkan kelemahan pihak lain untuk kepentingan komersil.😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s