BPN AWARI mampir ke Kendal

Tadi siang ( 12/05/2008 ) sekitar jam 11 siang warnet saya kedatangan tamu istimewa yaitu rombongan road show Badan Pengurus Nasional Asosiasi Warnet Indonesia (BPN AWARI). Beliau-beliau tersebut adalah pak danda (kabid pendanaan), pak Yamin (kabid organisasi), mas ainul hakim (koordinator semarang) dan satu lagi saya belom kenal.

Kunjungan beliau-beliau ini tidak begitu lama, hanya sekedar mampir setelah tadi malam melakukan pertemuan sosialisasi awari di Semarang. Rencananya hari ini melanjutkan roadshow nya di tegal. Dari kunjungan / ampiran yang hanya sebentar itu sempat sedikit berbincang tentang keberadaan warnet di kendal dan kemungkinan diadakan sosialisasi awari untuk tingkat kabupaten kendal.

Secara pribadi saya menyambut antusias jika dari BPN Awari bersedia melakukan sosialisasi tentang keberadaan Awari kepada komunitas warnet yang ada di kabupaten kendal yang saat ini ada lebih dari 20 warnet dan untuk kemudian bisa dibentuk BPC Awari Kendal.

Sebagai tahap awal, saya mengundang rekan-rekan warnet kendal yang bergabung di millis umum awari ini atupun di millis kendal-online untuk dapat bergabung juga di millis khusus awari-kendal di alamat http://tech.groups.yahoo.com/group/awari-kendal/ untuk dapat berbagi rasa, berbagi ilmu dan berkeluh kesah serta mencari solusi atas masalah yang ditimbulkan dalam bisnis warnet ini.

Selamat berjuang rekan-rekan BPN Awari semoga roadshow kali ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi kita semua. Amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s