Speedy via Wireless

Saat ini saya masih mempunyai 5 line jaringan speedy, kalau ada yang berminat untuk mencicipi produk speedy silahkan bisa langsung menghubungi saya. Secara teknis sambungan speedy ada di NOC saya dan terdaftar atas nama saya, untuk kemudian jika ada yang berminat saya distribusikan dari tempat saya menggunkan media wireless 2,4 GHz dimana perangkat nya disediakan sendiri oleh pelanggan. Perincian peralatan apa saja yang harus disediakan dan berapa harganya silahkan lihat disini.

Setiap sambungan saya over dengan tarip sesuai dengan base pricing dari telkom ditambah sewa jaringan wireless per bulan sebesar Rp. 150.000,- per sambungan, misalnya paket office maka perhitungannya sebagai berikut : (biaya abonemen telepon Rp. 32.000 + ppn 10% = Rp. 35.200,-) + (biaya abonemen speedy office Rp. 750.000 + ppn 10% = Rp. 825.000,-) + sewa jaringan = Rp. 150.000, jadi total = Rp. 1.010.200,- Biaya pendaftaran & Setup instalasi = Rp. 600.000,-

Jaringan ini bisa digunakan untuk keperluan warnet, sekolah, coorporate atau personal.

Untuk lebih jelasnya silahkan bisa langsung menghubungi saya di nomor telepon : 0294-5700182

Tinggalkan Balasan

