Isteriku Insya Allah Sholihah

[singlepic=5,320,240,watermark,right]Tulisan ini mungkin bisa sebagai bahan referensi bagi rekan-rekan yang belum menikah dan sulit menentukan pilihan untuk segera menikah.

Mengenang saat menjelang lepas masa lajang, membuat aku tersenyum senyum sendiri. Betapa bingung dan kalutnya waktu itu untuk menentukan antara menikah sekarang atau tidak dan siapa yang akan aku dinikahi.

Bingung karena saat itu (umur 27 tahun) aku sendirian dirumah, emak dan bapak sudah sumare sedangkan saudara sudah pada misah dan mempunyai masalah sendiri dengan keuarga masing-masing.

Waktu itu insya allah ada beberapa perempuan yang telah dekat / didekatkan dengan saya yang insya  allah ikhlas kalau saya tembung untuk saya nikahi, akan tetapi saya juga masih bingung. Karena kalau saya milih A nanti yang lain meri dan akan bilang pasti saya milih si A karena kecantikannya, kalau saya milih si B pasti yang lain juga meri dan akan bilang iya milih si B karena si B cantik, kalau saya milih si C pasti yang lain juga kan bilang iya milih si C karena keturunan orang terpandang dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Waduh, betapa kalut dan bingungnya saya waktu itu…

02:02 wib ……. bersmbung, saatnya terbang ke langit ke tujuh😀

Tinggalkan Balasan

